Visit mhs FKUI

Walaupun sudah lama vakum tidak menulis lagi, sekarang saya paksakan untuk nulis lagi apa adanya. Jangan harapkan tulisan saya bagus kaya tulisannya Prof Riri Fitri Sari di harian Kompas hari ini, tapi yang menyegarkan bagi saya adalah beritanya.

Ujug-ujug datang 8 orang mahasiswa dan mahasiswi FKUI (Fak Kedokteran UI) ke Markas kami di Gd MRC lantai 6. Dipimpin oleh Fasilitatornya Muh Nadief (mantan penghuni kantek)… Oh nggak ujug-ujug ya, MN sdh mengontak saya bbrp hari lalu. Dan kami teramat senang menyambut mereka, tentu saja selama ini belum pernah ada mhs dari disiplin non-teknik yang datang kemari. Apalagi boleh dibilang para calon dokter ini adalah klien kami.

Kami berusaha menyambut dengan se baik2nya yaitu dengan memberi suguhan yang sehat yaitu… AIR MINERAL SAJA.

Terasa sekali interaksi ini bermanfaat baik pada paparan saya tentang aktivitas inkubator gratis dan lebih seru lagi waktu Juan dan Je, menjelaskan hasil karya mereka Patient-Monitor dan EKG-bluetooth. Banyak pertanyaan2 diajukan oleh para mhs, yg menunjukkan mereka ini sangat antusias thd alkes yang kami bikin walau belum sempurna.

Besar harapan saya agar kerjasama ini benar-benar bisa terwujud. Kaum tua mungkin sulit bekerjasama, kaum muda mungkin bisa lebih cair satu sama lain, sehingga sinergi bisa lebi cepat terjadi. Kami yakin manfaatnya sangat besar bagi kepentingan bangsa ini selanjutnya.

Tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: