Kabin Kapsul Halte UI Depok

Siapa yang tidak kenal dengan kost-kost an. Yang pernah menjadi mahasiswa pastinya pernah jadi anak kost, entah itu beneran nyewa kamar kost atau hanya jadi PGT (Penghuni Gelap Tetap).
Seiring dengan perkembangan jaman yang serba cepat pergerakannya. Penggunaan kamar kost sebagai sarana pendukung belajar disaat kuliah saat ini di rasa kurang tepat. Beberapa alasan yang mendasari adalah :
1. Kegiatan mahasiswa sekarang lebih banyak di kampus atau bisa kita sebut full day study. Baik itu di ruang kelas, laboratorium, perpustakaan atau bahkan di sekretariat kegiatan mahasiswa.
2. Penggunaan buku dan lembar fotocopy sekarang sudah semakin berkurang seiring dengan semakin berkembangnya buku digital (e-book).
3. Sarana transportasi menuju kampus yang semakin beragam dan memanjakan para mahasiswa, sehingga perjalanan mereka makin nyaman dan cepat.

Dari ketiga faktor tersebut, praktis saat ini kamar kost hanya di gunakan sebagai tempat singgah untuk sekedar beristirahat dari kegiatan belajar di kampus. Praktis dengan pola seperti itu sebenarnya kamar kost hanya di gunakan paling banyak untuk tidur pada saat ini. Apalagi bagi mahasiswa tingkat akhir yang mungkin hanya kuliah 2 kali dalam seminggu dan lebih banyak menghabiskan waktunya di kampus atau lapangan untuk penyusunan skripsi.

Melihat pemakaian kamar kost yang minim oleh penghuni kostnya taruhlah hanya sebanyak 2-3 hari dalam seminggu atau sekitar 8-12 hari dalam sebulan membuat biaya kost yang harus di keluarkan menjadi tidak relevan lagi. Dengan biaya sewa kamar kost di sekitaran UI yang sudah menyentuh angka minimal 600 rb per bulan untuk kamar yang tidak ber AC atau sekitar 1,2 juta perbulan untuk kamar berAC, penggunaan kamar kost konvensional dirasa sudah tidak ekonomis lagi.

Untuk menyikapi pola anak kost yang masih sering pulang pergi ini, Kabin Kapsul menawarkan pola penginapan yang dianggap paling ekonomis untuk masalah budget dan kenyamanan. Dengan tipe kamar berupa kabin tidur yang di fasilitasi dengan pendingin udara, wifi, kamar mandi dan dapur, Kabin Kapsul menawarkan kalau bisa di bilang dengan slogan “kaki lima dengan fasilitas bintang lima”.

Dengan harga sewa yang fleksibel, mau harian ataupun bulanan, Kabin Kapsul menawarkan harga sewa yang terjangkau bagi kantong mahasiswa.
Dengan harga sewa harian sebesar 60 ribu dan bulanan sebesar 700 ribu, Kabin Kapsul dirasa sudah memberikan harga terbaik dengan segala fasilitas yang diberikan.

Berikut fasilitas serta kemudahan yang diberikan oleh Kabin Kapsul Halte Kampus UI :
– Lokasi yang berdekatan dengan halte kampus UI
– Kamar berpendingin udara (AC)
– Wifi (dalam proses)
– Ruang duduk yang dilengkapi TV di lantai 2
– Teras dan balkon di lantai 2
– Toilet duduk dengan eco washer
– Shower untuk mandi
– Kebersihan kamar terjaga
– Bapak Kost 24 Jam.

Tertarik untuk menginap di Kabin Kapsul Halte Kampus UI Depok silahkan hubungi :
Bapak Shantonio Siagian di HP/WA : +62 812-9349-9175

(Artikel ini numpang nyalin dari akun FB nya Eko karena gak bisa di share).-

Keterangan foto tidak tersedia.

Keterangan foto tidak tersedia.

Gambar mungkin berisi: dalam ruangan
Keterangan foto tidak tersedia.
Gambar mungkin berisi: dalam ruangan

ini kamarnya atau kabin kapsulnya


Tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: