Saran Perawat yang Masuk Akal

Akhirnya, beberapa saran masuk akal tentang Covid-19

Saran bagus dari seorang perawat..bukan dari saya!

“Apa yang telah saya lihat banyak adalah rekomendasi untuk bagaimana mencoba menghindari terkena virus corona – mencuci tangan yang baik, kebersihan pribadi dan menjaga jarak sosial – tetapi apa yang TIDAK sering saya lihat adalah saran untuk apa yang terjadi jika Anda benar-benar mendapatkannya, yang kemungkinan besar terjadi. Jadi, sebagai perawat, izinkan saya membuat beberapa saran:

Anda pada dasarnya hanya ingin mempersiapkan diri seolah-olah Anda tahu Anda akan mengalami gangguan pernapasan yang parah, seperti bronkitis atau pneumonia. Anda hanya “berpikiran” ke depan untuk tahu itu mungkin akan terjadi pada Anda!

Barang-barang yang harus Anda beli sebelumnya :
Tisu,
Parasetamol,
apa pun obat batuk lendir generik pilihan Anda (periksa label)
Madu dan lemon juga bisa bekerja!
Vicks vaporub untuk dada Anda juga merupakan saran yang bagus.

Jika Anda tidak memiliki pelembab udara, itu akan menjadi hal yang baik untuk dibeli dan digunakan di kamar Anda ketika Anda pergi tidur semalaman. (Anda juga bisa menyalakan shower dan duduk di kamar mandi menghirup uap).

Jika Anda memiliki riwayat asma dan Anda memiliki inhaler, pastikan yang Anda miliki tidak kadaluwarsa dan isi ulang / dapatkan yang baru jika perlu.

Ini juga waktu yang tepat untuk menyiapkan makanan: buat sup dalam jumlah besar untuk dibekukan dan siap dinikmati.

Persediaan apa pun cairan bening favorit Anda untuk diminum – meskipun air baik-baik saja, Anda mungkin menghargai variasi!

Untuk manajemen gejala dan demam lebih dari 38 ° c, gunakan Paracetamol daripada Ibuprofen.

Hidrasi (minum!) Hidrasi, hidrasi!
Istirahat banyak. Anda seharusnya tidak meninggalkan rumah Anda! Bahkan jika Anda merasa lebih baik, Anda mungkin masih akan menular selama empat belas hari dan orang tua dan orang-orang dengan kondisi kesehatan yang ada harus dihindari!
Minta teman dan keluarga untuk meninggalkan persediaan di luar untuk menghindari kontak.

Anda TIDAK PERLU PERGI ke RUMAH SAKIT kecuali Anda mengalami kesulitan bernapas atau demam Anda sangat tinggi (lebih dari 39 ° C) dan tidak ditangani dengan obat-obatan. 90% dari kasus orang dewasa yang sehat sejauh ini telah dikelola di rumah dengan istirahat dasar / hidrasi / obat-obatan yang dijual bebas.

Jika Anda khawatir atau dalam kesulitan atau merasa gejala Anda semakin buruk, teleponlah nomer darurat dan mereka akan memberi tahu jika Anda perlu pergi ke rumah sakit. Ranjang rumah sakit akan digunakan untuk orang yang secara aktif membutuhkan perawatan oksigen / pernapasan / cairan IV (Intra Vena, infus).

Jika Anda memiliki kondisi paru-paru yang sudah ada sebelumnya (COPD, emphysema, kanker paru-paru) atau sedang menggunakan imunosupresan, sekarang adalah waktu yang tepat untuk berbicara dengan Dokter atau spesialis Anda tentang apa yang mereka ingin Anda lakukan jika Anda sakit.

Satu kelegaan besar bagi Anda orang tua adalah bahwa anak-anak beradaptasi dengan SANGAT baik dengan coronavirus — mereka biasanya bangkit kembali dalam beberapa hari (tetapi mereka masih akan menular), Cukup gunakan dosis anak.

Tenang dan bersiaplah secara rasional dan semuanya akan baik-baik saja. Bagikan ini sebagai saran yang bagus! “

Tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: