Inkubator bayi paling canggih di dunia

Lihat judulnya, orang Indonesia pada tidak percaya dong… Masa bisa ngalahin bikinan Amrik, bikinan Jerman, made in Japan… Dan sekarang ini yg hebat juga merk Dongfeng bikinan Cina… Mana Mungking ! Demikian kata orang Bugis.

Nih ya saya jelasin, dan semua ini terbukti…

Pertama : Adakah inkubator buatan amrik bisa dibawa masuk ke rumah gedek yang listriknya cuma 450 Watt. Yang masuk gang kecil, bahkan ojek aja gak bisa masuk, terus musti naik bukit lagi jalan tanah dan becek… Gak ada Guyz, mau buatan Jerman kek Jepang kek atau negara mana saja…

Kenapa ?

Karena buatan Indonesia yang canggih ini beratnya hanya 13 kg (jadilah inkubator yg paling enteng di dunia) bisa diangkat oleh satu orang saja dan tentu saja portable.

Ada lagi satu kelebihannya yang inkubator buatan mana saja tidak sanggup menyaingi INKUBATOR GRASHOF ini (duh namanya koq kaya orang Jerman sih, nanti lainkali saya cerita kenapa-kenapanya). Jadi apa kelebihan yang satu ini…

Nih ya saya bilangin: – Inkubator ini bisa dicopot-copot, alias bisa dilepas-pasang, alias KNOCKED DOWN.

Tuh … mana ada inkubator lain bisa kaya gitu ? Gak ada Guyz, didunia ini tidak ada, mungkin adanya diplanit lain. Jadi kaya lemari IKEA bisa dilepas dan ditenteng bawa pulang…

Dengar penjelasan saya di Metro-TV dalam acara Good News for Today.-

Teknologi tepat guna ini sudah menolong ribuan bayi sejak dimulainya tahun 2012. Banyak bayi kembar yang telah kami tolong bahkan ada juga bayi kembar tiga (triplet) prematur yang telah selamat berkat inkubator ini. Dan tahukah anda sudah berapa banyak bayi triplet yang kami bantu ? Mungkin anda tidak percaya… Tapi tebak dulu dong berapa ?… Tebakan anda kurang tepat… Saya kasi klu sedikit ya… DUA DIGIT pokoknya… Hayo berapa ?

Tuuujjjuuh…

Beeelllaaasss…

Ya benar 17, berarti (17 x 3) bayi triplet prematur. Satu bayi aja udah susah karena prematur, ini tiga bayi sekaligus… Bayangin dong repot banget ibunya kan… Biasanya dan hampir selalu nenek bayi lebih banyak mengambil peran, karena sang ibu masih lemah.

12 triplet diantaranya didaerah Jabodetabek, tentu saja karena Markas kami di UI Depok (UI lokasinya persis diperbatasan Jakarta Depok, jadi separo Jabar separo DKI). Dan sisanya didaerah lain, ada Surabaya ada Makassar dll.

Begitulah sekelumit cerita penyelamatan bayi nusantara yang saat ini sudah ada di 101 kota dan kabupaten, 80% ada di pulau Jawa. Kami masih sangat sangat memerlukan Agen Relawan untuk semua daerah di luar Jawa. Sumatera masih sedikit, hanya ada di beberapa kota. Sumatera hanya ada di Aceh, Siantar, Pekanbaru, Palembang, Pesisir barat Lampung. Jadi masih banyak daerah di sana yang belum tercover. Kalimantan dan pulau lain, gak usah ditanya pasti kurangnya.

Bila ingin menjadi Agen Relawan silakan kontak dengan email melalui

Raldi@inkubator-gratis.org atau yabapi@inkubator-gratis.org

Bila ingin meminjam inkubator dan atau lampu fototerapi bayi kuning silakan kontak dengan SMS nomor center kami adalah

0856-5931 2070

Bisa dilihat juga web kami http://www.inkubator-gratis.org

-0-

Bagi anda yg ingin membaca ceritanya dari awal, kini sudah tersedia EBOOK nya (Judul: Pemberdayaan Masyarakat dengan menolong bayi prematur Nusantara – 400 halaman) dengan sedikit infak sebesar 75 K dan seluruhnya akan disumbangkan pada aktivitas menolong bayi prematur secara gratis. Kirim email ke Raldi@inkubator-gratis.org.

Mohon doa anda semua semoga aktivitas ini bisa berkembang ke seluruh Nusantara guna menolong bayi-bayi kita yang terlahir prematur, target kami sampai 300 kota. Bila anda kenal dg institusi (yayasan, komunitas, organisasi sosial) yang sudah punya jaringan, mari kita bicara untuk berkolaborasi.

Tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: