Launching Mini Factory Incubator

Launching Mini Factory Inkubator di Banda Aceh

Kegiatan “Peminjaman Inkubator Gratis Untuk Nusantara” yang sudah berjalan sejak tahun 2012 telah hadir di 24 provinsi dan 117 kota / kabupaten. Namun itu pun tampaknya masih belum cukup. Pasalnya, banyak keluarga bayi prematur di wilayah-wilayah lainnya -khususnya luar pulau Jawa- yang sangat mendambakan ketersediaan inkubator di dekat tempat tinggalnya. Mulailah kemudian semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini mencari akal bersama.

Hingga akhirnya, digagaslah sebuah ide untuk mendirikan Mini Factory Inkubator. Selain memungkinkan masyarakat yang mempunyai kemampuan di bidang manufaktur menyalurkan keahliannya, langkah ini ditempuh dalam rangka mempercepat persebaran kegiatan “Peminjaman Inkubator Gratis untuk Nusantara”. Sudah berjalan di daerah Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Dan kini, perjuangan serupa berlanjut di Banda Aceh. Kali ini, dengan pihak BFLF ( Blood For Life Foundation ) dan Universitas Syiah Kuala (UNSYIAH) yang bergerak sebagai inisiator. Dan upaya ini didukung penuh oleh empat institusi lainnya: Yayasan Bayi Prematur Indonesia (YABAPI) | Y Bayi Prematur dan Neonatal ; Yayasan Lestari Peduli Indonesia (YLPI); Universitas Indonesia (UI); Yayasan Kesejahteraan Muslimat Nahdlatul Ulama (YKM NU) | YKM NU Pusat .

Acara resmi akan dilangsungkan mulai pukul 09:00 WIB bersamaan dengan perayaan 1 dekade BFLF.

SAKSIKAN kisah selengkapnya tentang peminjaman gratis inkubator bayi untuk seluruh Nusantara, dengan mendaftarkan diri Anda lewat link berikut ini: https://s.id/MiniFactoryInkubator .

Catatan:
Paparan Kegiatan Peminjaman Inkubator Gratis Untuk Nusantara berlangsung pukul 10:15 s/d 11:15 WIB oleh Raldi Artono Koestoer (UI).

#aceh#launching#minifactory#inkubator#manufaktur#manufacture#sumatera#inkubatorgratis#bayiprematur#bayikembar#bayikuning#agenrelawan#saveourbabies#sociotechnopreneurship#inkubatorgratisuntuknusantara#bahagiasaatberbagi#nusantarasehat#indonesiasejahtera#ibu#generasi#gotongroyong#nusantara#indonesia Lihat Lebih Sedikit

Mungkin gambar teks yang menyatakan 'BECF INDONESIA FAKULTAS ESIN DAN INDUSTR UNIVERSI KUALA LAUNCHING MINI FACTORY INKUBATOR BFLF & JURUSAN TEKNIK MESIN DAN INDUSTRI USK Sa 13 Februari 2021 Kantor BFL Indonesia JI. Gabus No.52, Bandar Baru, Kec. Kuta Alam, Banda Aceh Didukung Oleh: ABAPI PEDL SONE UNDVERSITAS WA/CALL WA/CR: CENTER: 0823 7080 9008'

Tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

<span>%d</span> blogger menyukai ini: